Tuesday 16 June 2015

Lubuklinggau Kota Terbaik di Sumatera Tahun 2015


Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, terpilih menjadi salah satu kota terbaik di Sumatera, setelah mendapat penghargaan dari pemerintah pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Jakarta, pada 29 April 2015.
"Kita tetap mempertahankan penghargaan dari pemerintah pusat itu dengan kerja keras membangun daerah bersama masyarakat," kata Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, Senin (15/6).
Sementara, tiga menteri, empat gubernur, sepuluh bupati, dan tujuh wali kota menerima penghargaan berupa piala atas prestasinya sebagai Top 25 inovasi pelayanan publik.
Penghargaan diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang di dampingi Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi, di sela penutupan Musrenbangnas di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (29/4).
Lebih lanjut Wali Kota SN Prana Putra Sohe mengatakan dengan penghargaan tersebut, Pemerintah Kota Lubuklinggau tidak akan pernah berhenti untuk melakukan Inovasi-inovasi dan program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat kota berslogan "Sebiduk Semare" tersebut.
Pada 2015 Kota Lubuklinggau merupakan sala-satu Kota yang menerima penghargaan se-Sumatera dari enam kota lainnya sebagai kategori Inovasi Kota terbaik se-Indonesia.
Prestasi hendaknya bisa lebih ditingkatkan lagi agar Lubuklinggau menjadi kota termaju di wilayah Sumatera Selatan, apa lagi lokasi diapit beberapa provinsi tetangga dan berada di Jalan Lintas Sumatera, ujarnya.
Salam

No comments:
Write komentar

tinggalkan jejak