Sunday 4 January 2015

MEDIA SOCIAL

saya memiliki 2000 lebih orang Teman , tapi Saya Kesepian
saya bebricara dengan mereka setiap hri , Namun Tak satupun Yang mengenal Saya
Masalah Yang saya alamai ialah adanya Perbedaan Antara
menatap Mata Lawan Bicara atau Hanya Hanya Melihat Nama Orang di Lyar
saya melangkah Mundur dan Membuka Mata Saya
melihat sekeliling dan menyadari, Bahwa media yang kita sebut social ini ,
memang segalanya namun ketika kita membuka Komputer Kita , saat itulah Kita menutup Pintu kita
semua teknologi yang kita Punya hanyalah Ilusi
KOmunitas , Persahabatn Rasa Kebersamaan , Ketika Kmu beranjak Dari PErangkat Khalayan ini
kamu tesadar dan Melihat Dunia Yang membingungkan INi
Dunia Dimana Kita diperbudak Oleh Teknologi yang Kita ciptakan
dimana Informasi Dijual Oleh Orang - orang Kaya Rakus
Dunia Yang dipernuhi Kepentingan Pribadi , Pencitraan dan Prmosi Diri
dimana Kita memberikan Bgaian Terbaik Kita Tanpa Menguunakan Perasaan
kita merasa Paling Berbahgia Ketika Berbagi PEngalaman
akankah sama Rasanya Bila Tidak Ada Orang lain
Datangi Teman-Temanmu dan merekapun akan mendatangimu
Mereka takaan mendatangimu bila Kau temui mereka di group massege
kita selalau membanggakan diri dan membicarakan Pujian
Kita Pura-pura tidak menyadari Bahwa Kita terasing secara Sosial
Kita merangkai Kata Hingga terlihat  Hidup Kita INdah
paddahal Kita Tidak Tahu apakah Ada yang perduli
sendirian Bukan Masalah,Itulah Intinya
bila Kamu membaca Buku,Melukis atau melakukan Latihan
Kamu menjadi Produktiff dan Kreatif
Bukan Hany Menjadi Pelngkap , Kamu Sadar Sepenuhnya dan Penuh Perhatian
dan manfaatkan Waktu Sebaik Baiknya , Jadi ketika kamu berada di tempat umum dan Merasa Kesepian
angkat Tanganmu dan Jauhkan Dari Phonsel anda
kamu tak membutuhkanya? bila perlu Hapus Dafftar Kontakmu
saling Bebricara belajar Hidup Bersama
saya tidak tahan melihat keheningan dalam angkutan Umum Yang pebuh sesak
Dimana Tak seoraangpun ingin berbicara karna Takut Dibilang Aneh
Kita menjadi Anti Sosial,kita tak lg terpuaskan dengan Hubungan antar manusia dan saling bertatap mata

kita dikelilingi Oleh anak-anak yang sejak mereka di lahirkan
melihat kita hidup seperti Robot dan mereka menganggap itu Normal
speerrtinya mustahil untuk menjadi Orang Tua Hebat
karena Kamu Tidak Bisa menghibur anak tanpa menggunaka iPad

No comments:
Write komentar

tinggalkan jejak