Saturday 17 November 2012

PUTRY KEONG


Cerita ini berawal saat masih berada di universitas terkemuka di kotaku, salah satu kampus atau universitas terbaik di kotaku, tapi di universitas tampat aku kulyah ya ada 2 block , kampus A dan B. kampus A bisa dibilang kampus elite, dengan gedung berlantai dan lahan parkir yang luas, tapi kampus B tidak kalah bagus, kampus yang sangat setrategiis dan bisa disebut juga kampus pertanian, kenapa aku bilang begitu. Bagaimana tidak kampus ini kalau cuaca lagi hujan, jalan menuju kampus B sudah seperti track motor cross. Dan yang lebih strategis lagi, posisi pandangan pun gx kalah menarik sebelah kiri kuburan dan belakangnya kebun karet,, setrategis banget kan
Tapi cerita ini bukan mengenai kampus aku yang sekarang ada yang bilang sudah bagus , walaupun sircuit motor cross gx bakal lenyap kalau hujan, tapi lupain maslah itu.
Kisah pendek yang gx penting ini mengenai pria tambun, tampang pas-pasan, dan kurang percaya diri, tapi itu untuk berhadapan dengan cwek doang,ya seperti manusia atau mahluk allah normal lainya kegiatan ku setelah aktifitas ku sebagai mahasiswa berakhir tragis sekarang hidup ku sebagai karyawan swasta di salah satu distributor IT di kotaku, dan aku juga termasuk pria normal yang menyukai wanita, cinta dan penasaran
Hemz.aku crita masa masa jomblo aku dari semester 1 sampai 3, cerita ini mengenai aku yang duduk di semester 4, hemz di semester inlah aku munkin bisa dibilang ebih focus terhadap prasaan dari pada membahas metode ata teory yang gx cocok dengan aku,”teory magemen strategi” tapi lupai itu
Aku mulai saat aku tertarik sama seseorang wanita yang bisa dibilang wanita anggun , cantik dan pintar, tapi jika aku menyukai nya karma dia cantik, itu alasan basi. Kalau di filosofikan dia tuh seperti keong , lemah lembut, jalan penuh dngan ketenangan, tapi kita aku tidak tahu apa dibalik cangkang indahnya, yang pasti dia beda dengan wanita yang sering aku jumpai
Munkin bisa dibilang ini sesuau yang perdana yang aku rasakan, untuk pertama kalinya aku menyukai orang yang tak pantas aku sukai , ya ibarat Phonsel aku di ibaratkan HP N***A type 1200 nah si cwek ibarat kan galaxy Tab 7+. Super slim lagi. Itulah alasan kenapa aku salah menyukai orang, hanya bisa menyimpan rasa doang, sampe perasaan itu jadi batu dan numpuk di perutku
Akhirnya peristiwa berdarah darah di hatiku terjadi, munkin salah aku curhat sama temen yang otak nya udah terpasang koneksi 2 GB yang terkoneksi sama semua orang yang seruang sama aku dan terkoneksi ke putry keong yang jadi objek cerita ini
Dan hasil dari gosib aku suka sama dan dan fitnah bahwa aku menyebar luaskan kalau aku memang suka ma dia membuat penasaran ku menganai apa isi cangkang si putry keong itu terpuaskan,
Sifat asli atau dia sudah kesel  ma gosib, aku didatanginya dan kalian bisa memilih apa yang bakal dia lakukan ke aku
a.       dia bilang suka ma aku
b.      ngajak pulang bareng
c.       marah-marah sambil mencaci maki
ya munkin jurus menghilang aku dah aku latih dari kecil “ menghilang malu” aku dengerin dia marah,, sambil cengar cengir kayak kuda, aku lupa apa yang dia bilang, karma kau juga gx denegr dia marah apa,tapi ini baru ronde 1,,ronde ke 2 nya beerlanjut ke temannya, ntah apa malsh dia ke aku diaa pun ikut marah2 tapi q gx punya mslh ke dia, jadi ya aku cuekin ja apa yang dia ocehin, katta2 nya pun hal yang sudah basi
  1. pernah ngaca gx
  2. punya malu gx
  3. nyadar gx
 ya aku cuekin ja apa yang dia katakan, gx penting juga, siapa dia
            semenjak itu aku punya alasan untuk tidak memiliki rasa suka ke dia setelah aku tahu isi cangkang sang putry keong adalah sebuah sifat yang biasa aku sebut sifat extream, dan tak selamanya sang putry keong yang lemah lembut memiliki sifat sesuai wajahnya yang canntik dan anggun dan pelajaran yang kudapat ialah, pikir2 1000X untuk deketi cwek dan lihat dlu apakah pantas kita mendekatinya
munkin bisa dibilang ni kisah paling singkat dan palin malas aku inget, tapi ya maw gimana lagi, munkin ini bisa memberi kesan bahwa tak selamanya wajah itu bisa memikat kita untuk memilikinya

untuk putry keong aku mohon maaf jika engkau sadar yang aku maksud itu kamu, aku mohon maaf, semoga ini bisa membuat kita dalam 1 ikatan pertemanan

No comments:
Write komentar

tinggalkan jejak