Thursday 15 November 2012

CINTA MERPATI PART 2

MAAFKAN AKU CINTA

untuk awal yang baik, 3 tahun setelah sepeninggalan alm.orang yg kucintai, semuanya aku kenang dalam galery hidupku. jam menunjukan 07.00 WIB ,seperti cerita cerita yang aku buat sebelmnya, gx ada yang happy atau kalau bahasa inggris bilang happy ending, tida dngan kisahku.munkin kalau diistilahkan, y istilah anak muda sekrng, GALAU.kata itu udah ckup membuat aku depreesi tingkat kabupaten
beda dengan kisah ku seblmnya, yang masih sebagai pelajar, sekrang saya kerja sebgai karyawan swasta di lubuklinggau" trex_nol komputer" nama kantornya. disini aku mulai membuka diri pada dunia dan pada yang namnya cinta, dalam 3 tahun terakhir, y munkin karna trauma atau blm bisa melupakan si dia, aku menutup diri , ya walaupun bnyk temen yg jodhin q ma tmen2 mereka , yg namnya cinta gx bisa dipaksakan.  akhirnya.walaupun aku gxx bisa baca pikiran mereka, tapi aku bisa menebak, pasti mereka berpikir aku HOMO kali ye
setelah 3 tahun berakhir, akhirnya aku menemukan seorang yang bisa dibilang beda dr yang lain, namnya irya ( disamarkan). wajah cantik.maanis dan baik hati, itu dr pandangan ane.  seorang gadis desa dr keluarga petani dan sederhana.seorang wanita yang merusak keteguhan ku akan janji bisu q sama pohon jengkol " no pacaran " dan kalau tuh penghuni pohon jengkol bisa bicara, tuh pohon bakaln bilang, dasar manusia munafik namnya juga cinta, ada yg bilang cinta itu buta, terbukti. taanpa melhat sisi gelap dirinya aku berusaha untuk mendapatkan simpatinya, banya usaha yang kulakukan , dan apa yang kulakukan tidak jauh seperti apa yang kulakukan terhadap alm.idaman ku dulu kulakukan ke rena, ya seperti laki2 pada umumnya, cari perhatian, sok perhatian dan sok kaya. apapun kulakukan demi dia.dan karna aku gx maw kejadian dulu terulang lagi, genap  minggu PDKT sama dia, aku lncara kan aksi peenembakan, munki bakat aku sebagai perancang strategi jitu, rancaang smuaanya, pada hari yang ditentukn, dengan nyali gila.dan sok romantis, akhirnya kata yang harusnya aku utarakan ke alm.idaman ku , aku ucapkan ke dia, hanya butuh waktu 30 menit . gombalan atau bisa dibilang stand up lah berdiri sambil katakn rayuan,,dan gx butuh waktu lama taua emnag dia juga punya perasaan yang sama ke q, dengan malu2 dia dan kata yang biasa aku dengar kalau nembak cwek " aku juga syang ma kk,, q maw jd pacr kk, tapi syaratnya jngna maeni adek y ", dengan nada sok gentleman ," makasih, kk janji gx kan maen2"
 dan ittu awal dari kisah cinta ku , munkin inilah yang namnya cinta, bisa merubah apapun, terbukti selama pacarn ma dia mulai dari detik pertama sampai darah pengabisan. aku melupakan alm.idaman ku. waktu ku habis untuk dia  semuanya ku lakukan demi dia, dan aku menutupi kisah ku terdahulu
selama 2 tahun q menjalani kisah cinta bersama nya, sehubung pacarn ku sama seperti orang pada umumnya, marah,sedih senang puttus ,nyambung, jadi aku gx mnguraikan secara detaill kisah cinta u ini.
setelah menjalankan pacarn selama 2 tahun, maslh yang sebnrnya terjadi, atau munkin maslh yang aku alami ini sebagai kebahagian kedepan jika aku memiliki harta yang banyak
2 hal peristiwa yang merubah semua kisah kami
1 yang pertama ,, diaman munkin ini juga merubah dia, musibah yang membuat dia sedih dan kehilangan " ibunya meninggal " semua berakhir, dia yang dulu ceria , semenjak sepeninggala ibunya, kehidupanya berubah, dan akbitt nya yang sudah aku tebak, hubungan kami renggang, 40 hari setlh mininggalnya orang tua nya, berita buruk menghampiri ku, dan zaman siti nurbaya menghampiri kami. ada yang bisa menebak apa yang terjadi. 1.2.3 waktu habis
dia dijodohin sama orang pilihan ayahnya, dan sebagian orang gx bakal percaya zaman gini masih maen jodoh.. dan inilah yang terjadi..dan bagaimana aku, hanya hitunngan waktu untuk membuat q depresi.
semua hal yang biasa orang renacana kan, seperti hidup bahagia, tidak dengan ku, berita mengenai dia di jodohin, menambah daftar penderitaan nasib ku,,,, munafik kalau aku bilang aku gx malsh,,
hal yg aku alami membuat aku gila. membuat aku stres
 dan ternyata itu adalah awal dari kisah buruk ku, pada akhirnya dia benar2 dilamar,  dan pertemuaan terakhir kami, , hari dimana kami melepas janji yang memang kami rencanakan, dan daalamm pertemuan terakhir, aku hnya bisa bilang, " kalau memang perlu bantuan, hubungi aku, munkin kita akan bertemu dengan status mu sebagai milik orang lain,,aku harap ini bukan pertemuan teraakhir, tapi awl dari kisah kita dengan kehidupan yang berbeda,
lupakan aku kalau dimasa mu dan kehidupanmu bahagi, dan temui aku jika memang kehidupan mu membutuhkan aku
selamat hidup bahagia,
kelak, kalau memang sdh waktunya, pertemukan aku dengan keluarga besarmu ,dan aku harap, jangan pernah ceritakan tentang aku dalam kehidupan mu dimasa depan
karna semua daah berakhir, anggap saja kita tidak jodoh,
i love u

inilah kisah atau cerita singkat dan munkin paling singkat, tapi kisah ini merubah aku, dan akhirnya, pengaruh pada aku,  sampi skrng 15 vov 2012, aku mlh sulit untuk mencari seseorang untuk jadi pendmping,, bisa dibilang trauma kali ya, sampai skrng mlh tkut untuk deketi cwek
hem,,curhat dikit
dan aku harap ini cerpen terakhir aku mengenai kisah buruk, dan semoga cinta merpati berakhir disini ,
titp salam untuk dia , dan salam juga untuk anak mu yang sekrng dusah berumur 1 tahun,

No comments:
Write komentar

tinggalkan jejak