Tuesday 10 January 2017

Cara mengetahui Keyword youtube yang sedang populer

Keyword merupakan hal yang sangat penting kalau kamu ingin mengetahui video apa yang sedang populer di dunia atau di Indonesia. Keyword merupakan aspek yang penting agar video kamu berada di daftar pencarian urutan pertama. Keyword inilah yang dibuat pada deskripsi dan tag video yang akan menunjang ranking video itu nantinya.




Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana sebenarnya peranan keyword tersebut. Dengan keyword yang baik, maka bukan tidak mungkin video kamu akan berada pada halaman pertama pencarian video di youtube.
Langsung saja, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui keyword pada video yang lagi populer.
  1. Hal pertama yang kamu lakukan adalah dengan membuka link ini : Video populer
  2. Kemudian, ketika sudah muncul contoh videonya silahkan kamu tekan CTRL + U dan akan keluar tampilan seperti ini :

  3. Apabila sudah muncul tampilan diatas, maka langsung saja kamu cari keywordnya dengan melakukan CTRL + F dan akan muncul kotak kecil di sebelah kanan atas dan ketik disana dengan "Keyword" tanpa ketik dan tekan enter.
  4. Maka akan muncul keyword pada video tersebut seperti gambar di bawah ini :

Terlihat pada line ke 39 keyword seperti ini :

<meta name="keywords" content="Katy Perry, Dark Horse, PRISM, Juicy J, official, official video, video, music video, official music video, audio, stream, leak, featuring Juicy J, ft. Juicy...">


Bagaimana? Tidaksulit bukan menemukan keyword dari sebuah video yang lagi populer? Tinggal kembali ke kamu saja bagimana untuk mengembankannya.

Saya rasa cukup sekian cara untuk mengetahui keyword pada video yang populer, dan apabila informasi ini cukup membantu silahkan share ke teman kamu dan apabila ada kesalahan mohon dikoreksi dengan memberikan komentar di kotak komentar di bawah.

Terimakasih.

No comments:
Write komentar

tinggalkan jejak