Friday 23 December 2016

TRAGEDI TALI POCONG TAK PERAWAN

Begini ceritanya
ini adalah kisahku yang sudah lama terjadi sejak aku duduk di kelas 3 SMP. waktu aku baru memasuki masa-masa puber dan sedang ingin-inginnya memiliki seorang pacar. Tapi sayang.. Tidak ada satu pun anak gadis yang mau sama aku. Padahal semua teman-teman di kelasku rata-rata sudah mempunyai pacar bahkan ada salah satu temanku yang memiliki tiga pacar sekaligus.



Nah.. Itulah yang membuatku penasaran. Bagaimana bisa temanku itu bisa memiliki pacar sampai tiga. Padahal wajahnya jelek banget. Hingga suatu hari, iseng-iseng aku tanyakan kepada temanku itu apa rahasianya sehingga temanku itu bisa gampang mendapatkan pacar.

Oh iya.. Aku lupa belum memperkenalkan diri. Nama aku Hasan. Aku adalah admin yang paling tampan di FP ini yang di juluki sebagai  Wak Nyenyes :D
#member pun berkata : ''preeeet..!!!''

Ya sudahlah kalo ga percaya.. Kita lanjutkan lagi membaca ceritanya. #ngehikz hikz..T_T

akhirnya.. Temanku itu mau memberitahukan rahasia dibalik semua itu. Ternyata rahasianya susah sekali. Aku harus mengambil tali pocong ABG yang masih perawan untuk di jadikan jimat gampang jodoh. Memang berat sih syarat-syaratnya. Tapi biarlah.. Yang penting dapat pacar.

Singkat cerita.
Malamnya aku langsung berkeliaran mencari hantu pocong yang sedang bergentayangan. Kebetulan di dekat rumahku, ada area pemakaman umum yang terkanal sangat angker.
Benar saja..

Baru saja aku memasuki kawasan pemakaman umum itu, aku sudah bertemu dengan dua sosok hantu pocong yang sedang duduk-duduk berduaan di atas kuburan yang masih baru. Yang satu pocongnya laki-laki. Yang satunya lagi pocongnya perempuan. Langsung saja deh aku deketin hantu pocong yang perempuannya sambil berjalan pelan-pelan agar tidak ketauan.

''SEET... SEET.. SEET..!!!''

Secepat kilat, kutarik tiga tali yang terikat pada tubuh hantu pocong perempuan itu, lalu aku berlari sekencang-kencangnya. Alhasil, pocong perempuan itu pun teriak sambil menutupi auratnya dan kejar-kejaran pun terjadi. Tentu saja aku berhasil lolos dari kejar-kejaran itu karna lariku sangat cepat dibandingkan kedua pocong itu yang bisanya cuman lompat-lompat.

Satu bulan kemudian.
Ternyata jimat tali pocong yang aku curi itu tidak ampuh. Buktinya aku tetap saja masih menjomblo dan tak ada satu pun cewek yang mau jadi pacarku.

Akhirnya, ku putuskan lagi kembali ketampat area pemakaman umum itu. Disana aku bertemu lagi dengan kedua hantu pocong yang waktu itu tali pocongnya aku curi. Ku dekati hantu pocong yang perempuannya untuk mengembalikan tali pocongnya yang waktu itu aku curi.

''maaf mbak pocong.. Tali pocongnya aku kembaliin lagi..!'' ujarku sambil ngasihin tali pocongnya.

''Lhooh..? Kenapa..? Kok di kembaliin lagi..?'' tanya pocong yang laki-laki

''aku keliru salah ambil tali pocong mas.. Yang aku butuhkan tali pocong perawan.. Bukan tali yang ini..! Soalnya kata temanku, aku harus mengambil tali pocong yang masih perawan untuk dijadikan jimat biar gampang dapat jodoh..!'' jawabku
Mendengar jawabanku itu, hantu mas pocong itu pun langsung marah-marah sama hantu mbak pocong sambil minta putus dan pergi meninggalkan hantu mbak pocong

No comments:
Write komentar

tinggalkan jejak