Monday 15 February 2016

Siapa Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2018?


Pilkada Lubuklinggau memang masih cukup lama, dua tahun lagi, karena akan dilaksanakan 2018. Namun beberapa nama sudah timbul, baik yang terlihat jelas akan ikut dalam kontes pemilihan kepala daerah tersebut, maupun ada yang malu-malu, ada juga yang diminta untuk ikut kontes tersebut.
Sahabat dunia maya (dumay), dalam beberapa waktu terakhir (Musirawas Ekspres, red) melihat dan mendengar, ada beberapa kandidat yang namanya sudah muncul ke permukaan.
H SN Prana Putra Sohe, beliau yang saat ini merupakan Walikota Lubuklinggau tentunya akan menjadi kandidat yang sangat potensial untuk mencalonkan diri kembali untuk periode keduanya.
H Rodi Wijaya, sebagai Ketua DPD Lubuklinggau dan juga Ketua Golkar Lubuklinggau, dia tentunya sangat potensial untuk ikut dalam kontes kepala daerah 2018 ini, baik sebagai orang nomor satu ataupun nomor dua.
H Sulaiman Kohar, Wakil Walikota Lubuklinggau ini, hingga saat ini belum terdengar apakah akan kembali mencalonkan diri dalam Pilkada 2018. Namun tentunya sangat potensial untuk ikut.
Toyeb Rakembang, anggota DPRD Musi Rawas ini, dalam beberapa kesempatan khususnya di laman facebook-nya, secara gamblang ada niatan untuk ikut dalam Pilkada Lubuklinggau, kendati belum pasti untuk nomor satu atau dua.
Raden Syahlendra, anggota DPRD Lubuklinggau dari Fraksi PKB ini, sepertinya tidak ada niatan mencalonkan diri. Namun dorongan untuk mencalonkan diri kepada politisi muda ini cukup deras, kita lihat saja nanti apakah jadi mencalonkan diri.
Hendi Budiono, politisi PBB yang juga anggota DPRD Lubuklinggau ini, juga digadang-gadangkan ikut dalam Pilkada Lubuklinggau dua tahun kedepan.
Itu beberapa nama yang kami perkirakan akan ikut dalam Pilkada 2018 nanti. Tentunya ulasan ini jauh dari sempurna, karena hanya berdasarkan hasil pantauan. Kalaupun ada pembaca atau sobat dumay memiliki saran kandidat yang potensial, silakan masukkan di kolom komentar. Terima Kasih.
Sumber : Redaksi MurExs

No comments:
Write komentar

tinggalkan jejak