Monday 17 August 2015

Contoh surat pernyataan : Tenaga Kerja Sukarela

Sebelum Anda menjadi Tenaga Kerja Sukarelawan biasanya Anda diminta membuat surat pernyataan yang isinya adalah mengenai kesediaan anda untuk menjadi Tenaga Kerja Sukarelawan. Ini adalah salah satu contoh surat pernyataan tersebut :
SURAT PERNYATAAN

       Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
Tempat/ Tanggal Lahir
Agama
Status
Jenis Kelamin
Alamat

Dengan ini menyatakan bahwa untuk menjadi Tenaga Sukarelawan pada Dinas ......................................., bersedia :
1. Tidak akan menuntut perubahan status dari Tenaga Kerja Sukarelawan menjadi Tenaga Kerja Kontrak dan atau menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil.
2. Tidak akan menuntut upah, honor dan atau gaji sehingga menjadi beban anggaran.
3. Akan bekerja denga Jujur, bertanggungjawab dan tetap menjaga, memelihara nama baik unit kerja dan Pemerintah ...........................
4. Akan berhenti menjadi Tenaga Kerja Sukarelawan dan bersedia dituntut apabila melanggar, tidak benar dan atau tidak sesuai dengan pernyataan ini.

       Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, tanpa ada paksaan dari siapapun.
....................., ......................

[materai 6.000]

(pembuat pernyataan)

itulah salah satu contoh surat pernyataan, semoga postingan ini bermanfaat. mohon maaf bila dalam penulisannya kurang rapi, biasanya surat pernyataan seperti ini ditulis tangan oleh pembuat pernyataan

No comments:
Write komentar

tinggalkan jejak